bintang

Sabtu, 24 November 2012

TerInspirasi oleh Semangatnya

Adalah Anak didikku seorang ank berkebutuhan khusus....sebut saja dia Ammar. yang membuat hati pendidiknya merasa trenyuh atas ikhtiarnya....banyak cerita tentang dia.
Suatu hari seorang teman pendidik mendekati ku dan memaparkan pengalamannya hari itu dengan si Ammar.
Bu Una : Bu saya ada cerita tentang siswa njenengan..
Bu Ant : Emangnya ada masalah apa dengan siswa saya bu? badung-badung ya?
Bu Una : Enggak koq bu. Itu si Ammar, kalo  pas plajaran saya dia kesulitan menulis...
Bu Ant : Memang bu, dia adalah anak berkebutuhan khusus nah disitulah termasuk hambatannya dlm mengikuti KBM. Saya minta tlng bu..bagaimana kalo dia pengambilan nilainya dengan kebijakan panjenengan. saya merayu beliau untuk menolong Ammar.
"Sebenarnnya dia punyai kelebihan dibalik kekurangannya" batinku dalam hati.
Bu Una : Iya bu kmrn sy coba tak kasih pertanyaan dn tugas menghafal. saya kaget bu..
Bu Ant : MasyaAlloh ada apa bu? Belum dilanjut ane udeh kaget heheh...
Bu Una : Tak kasih berbagai pertanyaan dia mampu menjawab ternyata kemampuannya melebihi apa yang saya bayangkan jeng...
Sambil berapi-api dan ekspresif temanku yang satu ini melanjtkn cerita.
Bu Ant : Alhamdulillah bu..
Bu Una : Kemudian tak suruh hafalan beberapa surat Al-Quran. Dia memecahkan keheningan dengan suara parau dan terputus...terasa berat dan terlihat sulit untuk mengucapkannya...tapi demi ALLOH dia mengagumkan bu...
<br>Maaf sahabat ceritannyatakcutdulu yahhh....</br>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar